Tuesday, January 31, 2017

Gambar Desain Yamaha R25 2017

Desain Yamaha R25 2017 ,- Sebagaimana yang telah diketahui kalau Yamaha telah banyak merilis produknya dalam sejumlah segmen. Dan diantara produknya yang lumayan bagus dan disenangi adalah R25. Malahan, dari awal mula di luncurkan di bulan sebelas di 2013 silam, hingga kini masih bisa menarik perhatian dunia. Sebab desainnya yang full fairing bagaikan MotoGP itulah yang bikin ia pada akhirnya begitu disenangi. Ditambah lagi, deretan fitur yang ditanamkan padanya pun semakian kian menyempurnakan motor yang satu ini. Kalau di lirik sekilas, penampakannya menyuguhkan gaya atau kesan yang gagah. Yang demikian itu seperti yang telah di katakana, sebab telah dilengkapi dengan full fairing dengan demikian kesan sporty nya itu begitu tampak padanya.
Desain Yamaha R25 2017

Desain Bodi Sporty dan Stylish Layaknya MotoGP
Tidak sedikit yang menilai kalau untuk desainnya itu bagaikan MotoGP yang pernah menyabet juara dunia di kelasnya, yakni motor dari Jorge Lorenzo. Yang demikian itu dapat di lihat di sejumlah sisi di bodinya. Seperti di depannya yang begitu menarik dengan adanya 2 headlamp yang dinilai begitu mewah. Yang mana untuk desainnya itu pun adalah yang paling anyar dari brand ini yang dinamakan dengan Predator Headlight, dan di bentuk dengan gaya yang bagaikan mata para predator. Oleh sebab itu, aura sport dan kegagahannya pun brtambah terpancar.
Sementara itu untuk sampingnya, terlihat separuhnya yang ketutup oleh full fairing multi layer yang bertambah mempertajam kesan tangguh. Bukan Cuma itu saja, di sisi ini pun telah di sempurnakan dengan adanya tangki yang muat 14.3 liter yang dibentuk dengan rada tinggi bersama sedikit lekukan halus tetapi hal itu telah cukup mempertontonkan ketegasan. Lalu, berpindah ke joknya, mengunggulkan Super Sport Split Seat yang telah dirancang anti slip ala Super Sport Sejati di mana jok depan dan belakang dibikin tak menyambung bersama tempat duduk belakang lebih tinggi daripada yang  di depan.


Harga dan Spesifikasi Yamaha R25

Hal itu bakal membuahkan posisi riding yang bakal kian terlihat sangat menarik bagaikan menunggangi MotoGP. Sedagkan untuk belakannya telah di tancapkan dengan lampu yang telah support super sport LED tail light, yang mana bersama adanya full LED ini pun bakal tampil begitu mewah bersama 2 seinnya. Oleh sebab itu dapat disimpulkan kalau desain eksteriornya Yamaha R25 ini menampilkan tampilan yang kian sporty dan stylish bagaikan Moto GP.

Gambar Yamaha R25 2017

Desain Yamaha R25 2017

Desain Yamaha R25 2017

Desain Yamaha R25 2017