Saturday, January 28, 2017

Spesifikasi Suzuki Address Black Predator, dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Suzuki Address Black Predator, dan Harga Terbaru 2017 ,- Kedatangan sejumlah motor matik di pasar global sepertinya kian bertambah disenangi, oleh sebab itu tak heran kalau sejumlah produsen ikut serta untuk mempertontonkan karyanya. Seperti halnya dari brand Suzuki, yang mana baru baru ini pun mempertontonkan produk teranyarnya ini yang dinamakan dengan Suzuki Address Black Predator. Kedatangannya ini sebetulnya tak membawa banyak pembaruan dari varian pendahulunya. Tetapi, walaupun begitu, telah di percaya bakal memegang keistiwewaannya sendiri yang bakal disenangi para pecinta matik. Sebab, pada pemberitaannya bakal datang dengan spesifikasinya yang masuk dalam daftar mumpuni tetapi dari harganya yang disuguhkan pun kejangkau. Bukan Cuma itu, matik ini pun di bilang produk edisi spesial yang dengan resmi telah dipertontonkan di Parkir Timur Gelora Bung Karno pada 24-25 September lalu, menambah ramai segmen kelas menengah ke bawah. Dengan begitu, kedatangannya pun sepertinya akan kian perketat persaingan di kelas mid range.

Di sisi lain, tampaknya telah dikatakan kalau yang satu ini tak membawa banyak pembaruan, namun demikian tentu ada yang mencolok darinya, yakni di stripingnya dan deck floor yang telah sengaja di desain dengan sebaiknya untuk bisa kasih kesan yang kian elegan dan sporty. Hal itu merupakan penanda kalau ia adalah tipe varian special edition. Dan tentunya, bisa menambah kuat identitasna, dengan adanya “S” Suzuki dan emblem Address bersama gaya 3D berlapis chrome pun bakal begitu gampang dilihat di tubuhnya dan hal itu manambah kuat kesan garangnya. Kemudian, di sektor mesin, akan membawakan tipe yang serupa dengan lainnya, yakni SOHC bersama 1 silinder 113 cc dengan demikian para pemakainya pun akan mendapatkan kekuasaan berakselerasi yang gesit tanpa menanti lama. Pasti, hal itu adalah bagian yang lumayan di unggulkannya untuk menggoda para pecinta matik agar bisa merasakan ketangguhannnya. Selain itu, disempurnakan juga dengan fitur fitur yang sangat bermanfaat, seperti untuk keselamatan dan kenyamanan.
Spesifikasi Suzuki Address Black Predator, dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Suzuki Address Black Predator

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi1.845 mm X 665 mm X 755 mm
Jarak Sumbu1.260 mm
Jarak Terendah Ke Tanah120 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar5,2 liter
Mesin
Tipe Mesin4 langkah, SOHC, Berpendingin Udara
Volume Silinder113 cc
Kompresi9.4:1
Daya Maksimal8-9 Ps
Sistem Suplai Bahan BakarFuel Injection
Gigi TransmisiCVT
Rangka
Tipe Suspensi DepanTelescopic, coil spring, oil damped
Tipe Suspensi BelakangSwingarm type, coil spring, oil damped
Rem DepanDisc brake
Rem BelakangDrum brake
Ukuran Ban Depan80/90-14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang90/90-14 M/C 46P
Kelistrikan
Tipe PengapianElectronic ignition (Transistorized)
Desain
Desain Sporty dengan Bodi Full Black Color
Dirancang dengan istimewa dengan adanya logo “S” yang bisa di depan dan sampingnya yang tampak kain elegan. Untuk di depannya pun telah dikasih dengan headlamp yang bisa dilihat bersudut lumayan runcing. Lalu ada pula sein yang tampak memanjang bersama lengkungan halus di sisi sayap bodi depan yang kian mempertontinkan keeleganannya. Ditambah lagi dengan adanya emblem Address 3D chrome yang tampak di sampingnya dan sejumlah lekukan tegas yang terlihat sangat anggun yang mana hal itu menambahkan kesan kemewahannya. Kemudian, berpindah ke bagian buritannya, hampir serupa dengan sejumlah varian Address pendahulunya. Namun hal yang menyita perhatiannya yakni telah disempurnakan dengan adanya aksesoris yang mensupportnya yakni floorboard garnish yang kian kasih kesan mewah dan eksklusif. Tidak tertinggal pula dari tengki BBM yang bisa muat 5,2 liter pun tentunya bakal ikut untuk menyempurnakannya, dengan demikian adanya muatan tengki yang besar ini pun para pemakainya akan mempunyai bekal BBM yang lumayan gede kalau hendak mengerjakan touring.

Speedometer
Panel Indikator Didesain Simpel dan Informatif
Adapun untuk selanjutnya adalah panel indikatornya yang juga sangat perlu untuk di bicarakan, yang mana bakal terlihat bentuk yang sederhana nama tidak menghilangkan ke moderenannya. Bukan Cuma itu, untuk instrumennya itu pun tergolong lumayan komplit dengan mengangnkut indikator yang berjeniskan analog. Di panel indikatornya ini, mempunyai 3 sisi, yakni kanan, tengah dan kiri yang mana di sisi kanan dan kirinya telah diterapkan begitu manis indikator lampu jarak jauh dan lampu netral. Bukan Cuma itu, untuk di tengahnya pun ada jarum yang bakal menampilkan kecepatan yang dibanjur dengan merah bersama dasarnya hitam dengan begitu para pengemudinya itu pun bakal mengetahui kecepatan ketika ia melesat. Selanjutnya, di bagian tengahnya pun ada sinyal yang mempertontonkan sein yang ada di bawah sumbu penunjuk jarum indikator. Dan untuk di bawahnya pun bisa di lihat ada suguhan info BBM yang bisa dibaca dengan mudah. Oleh karenanya, untuk bagian dari indikatornya ini telah bisa dikatakan lumayan informatif bersama gaya bentuknya yang sederhana.

Dimensi
Dimensi Slim Tampilkan Kesan Gagah
Dengan membawa temanya yakni “Brave as It Looks”, dimensinya ini adalah 1.845 x 665 x 755 mm bersama wheelbase yang menyentuh 1.260 mm, yang mana hal ini bakal tergolong bersahabat pada postur orang Indonesia dan bikin ia pun bakal gampang untuk dikemudikan. Lebih lanjut, bersama bentuknya yang di bikin ramping itu pun menggenggam berat yang enteng yakni 95 Kg saja. Oleh, tak heran kalau begitu gesit dan lincah dan gampang ketika mengerjakan maneuver di medan yang bekelok kelok. Terutaama bersama ukuran ground clearance yang menyentuh 120 mm, pastinya bakal begitu aan dan enak pula untuk dikemudikan di trek yang tak mulus. Oleh sebab itu, bisa ditarik kesimpulan kalau dimensinya terlihat ramping tetapi masih bisa menyodorkan kesannya yang garang.

Suspensi
Berkendara Lebih Nyaman Berkat Sokongan Dua Suspensi
Dalam rangka mensupport kegesitannya saat ditunggangi dan untuk menopang kenyamananya maka ditaruhlah 2 supensi yang kuat. Yang mana untuk depannya itu bertipe teleskopik per ulir bersama peredam oli. Sedangkan di belakangnya itu di sodorkan tipe lengan ayun per ulir peredam oli yang siap menjaga dan akan redam adanya goncangan denga demikian para pengemudinya itu bakal tetap nyaman walaupun mesti melampaui trek yang tak mulus. Bukan ccuma itu, juga telah disempurnakan dengan adanya ban depannya 80/90-14 M/C, 40 P. Sedangkan di belakangnya itu di sodorkan 90/90-14 M/C 46P, bersama ukurannya yang demikian bakal bikin para penunggangnya bakal lebih gampang untuk mengerjakan maneuver di medan yang berkelok-kelok. Lebih jauh untuk bisa menopang keselamatannya, maka telah di kasih pun fitur pengereman yang lumayan bisa diandalkan, seperti didepannya dikasih dengan cakram dengan tromol dibelakannya yang juga bakal bisa dipakai untuk memberikan kontrol lajunya.

Mesin
Dapur Pacu Andalkan Mesin SOHC 4 Langkah Berkapasitas 113 cc
Seterusnya di bagian yang terpenting yang tentunya tak bakal dilewatkan, yaitu bagian dapur pacunya. Dengan adanya mesin SOHC tipe 4 langkah bersama sistem pendingin udara dan mengangut silinder tunggal. berkapasitas kubikasi 113 cc yang bakal bisa kaih power yang lumayan handal dan gesit di matik ini. Bukan Cuma itu, disempurnakan pula oleh sistem pengapian Electronic Ignition dan sistem bahan bakar Fuel Injection yang bakal bisa mengirit BBM dengan membuahkan rasio kompresi sebesar 9,4:1. Menganai persoalan mesin, daya atau tenaga yang dibuahknnya ini, bakal di transferkan lewat sistem transmisi otomatis CVT. Bila menyaksikan mesinnya yang diangkut itu, tidak bisa di tepis kalau matik yang satu ini handal dan gesit di kelasnya.

Fitur
Dilengkapi Fitur Keselamatan dan Kenyamanan dalam Berkendara

Berpindah ke deretan fitur yang telah di tancapkannya, akan kasih keselamatan bersama sistem pengereman yang handal. di bagian depannya bakal dikasih dingan cakram. Dan untuk belakangnya seperti yang telah dikatakan sebelumnya. Walaupun tak memegang teknologi ABS tetapi hal itu telah dirasa bisa kasih keselamatan yang baik. Adapun untuk kenyamanan ketika di tungganginya itu maka dikasih pula dengan 2 suspensi yang kokoh.
Harga Suzuki Address Black Predator
Rp. 14.895.000,- (OTR DKI Jakarta)