Wednesday, January 25, 2017

Harga dan Spesifikasi Kawasaki Estrella 2017

Harga dan Spesifikasi Kawasaki Estrella 2017 ,- Kawasaki telah begitu populer, merupakan pabrikan otomotif yang dengan khusus mengeluarkan motor yang bergaya sport. Diantaranya yang telah populer di tanah air, yakni Kawasaki Ninja yang telah di bikin dengan sejumlah tipe, diantaranya yaitu Kawasaki Ninja H2R dan Kawasaki Ninja H2 yang dekeluarkan bermula di 2015 ini. Tetapi, untuk para fans produk Kawasaki tentunya anda mengetahui diantara masterpiece dari Kawasaki, yakni Kawasaki Esrella. Sepeda motor ini dari sekotor eketeriornya begitu istimewa, dengan perpaduan gaya sport dan konsep retro. Bukan cuma bentuknya yang tak biasa, produk ini pun telah dipersenjatai dengan fitur-fitur paling baik. Hal ini pastinya bakal pengaruhi sektor banderolnya Kawasaki Estrella yang bisa di katakan cukup tinggi pada di kelasnya.


Bentuk dari Kawasaki Estrella yang mengusung perpaduan gaya sport dan konsep retro yang bakal kasih sesuatu yang dirasa tak ada dari selainnya. Konsep retro ini sudah di suguhkan dari produksi awalnya di 1991 untuk pasaran Jepang. Lalu pada perkembangan seterusnya mulai tahun 1994 sampai1999 produk ini pun dipasarkan untuk wilayah Eropa terutama Jerman. Produk terbaru dari Estrella adalah Estrella 250 yang memiliki bentuk fisik tidak jauh berbeda dari pendahulunya tetapi datang dengan gayanya yang kian masculine dengan begitu kasih sebuah desain yang kian fresh. Kawasaki bikin 2 varian untuk tipe ini, yaitu Estrella dan Estrella Special edition yang mana tiap tipenya memegang warna yang tak serupa. Untuk Estrella dibikin dengan warna Candy Carribean Blue dan untuk Estrella Special Edition diselimuti oleh warna Metallic Spark Black.

Harga dan Spesifikasi Kawasaki Estrella 2017

Review Kawasaki Estrella

Kawasaki memasang banderol yang tak juga sama bagi ke 2 produknya, untuk Estrella di angka Rp 66.100.000 sedangkan Estrella Special Edition yaitu Rp 67.800.000. Banderol itu pun dikhususkan untuk pasaran Jakarta dan sejumlah kota di sekitarnya diantaranya yaitu Depok, Tangerang, Bekasi dan Serpong. Sementara untuk wilayah lainnya yang mau mencicipi kinerja Estrella mesti persiapkan uang tambahan untuk ongirnya. Ketidaksamaan itu pun tak berdampak pada fitur dan spesifikasi yang ada padanya. Estrella telah ditancapkan mesin 4 tak tunggal yang di sempurnakan oleh pendingin udara, SOHC dan 2 katup. Volume silindernya yaitu 250 cc yang berdiameterkan 66.0 mm x 73.0 mm dan perbandingan kompresinya 9.0:1. Dengan mengangkut daya paling tingginya yaitu 18 PS / 7.500 rpm dan torsi maksimum 18 Nm / 7.500 rpm, Estrella kian bertambah komplit bersama transmisi 5 percepatan, sistem starter double yakni Electric Starter dan Kick Starter dan juga sistem pengapian yang digital.

  

Bukan cuma spesifikasi mesin yang sudah di tuliskan, Estrella pun dikasih dengan rangka yang premium, yakni Tube SE Double Cradie yang bersuspensi depan Garpu Teleskopik dan suspensi belakang adalah Swing Arm Oil Shock. Untuk ukuran ban Estrella, Kawasaki memakai 90/90-18 M/C 51P pada ban depan dan 110/90-17 M/C 60P pada ban belakang. Untuk melengkapinya itu, selain dikasih dengan tingkat keamanan yang baik, juga melengkapinya dengan rem yang berjeniskan Cakram Tunggal 272 mm dan jenis Drum pada rem belakangnya.


Adapun rincian dimensi dan berat, Estrella ini ukurannya adalah 2.075 mm x 755 mm x 1.055 mm sementara untu jarak sumbu roda yakni 1.410 mm dan untuk jarak paling rendah ke aspal yakni 170 mm. Estrella ini pun dari sisi joknya berukuran 735 mm bersama bobot isi 161 kg dan juga telah menggendong tangki yang muat 13 liter, trial ukurannya 96 mm dan sudut streeting berkisar 40 derajat/40 derajat. Kopling yang di ambilnya itu adalah Wet Multi-Disc dan Manual.


Patokan banderol motor ini termasuk tinggi pastinya, bikin para konsumen mungkin rada heran apa sajakah keunggulan lain dari produk ini. Sejumlah poin, seperti halnya yaitu dari bentuk retro klasik, mesin 250 cc injeksi, akselerasi tinggi, awet BBM dan juga telah dikasih dengan speedometer baru. Bentuk retro klasik didatangkan bersama pemakaian garis stripping di bodinya dan juga pemilihan material untuk jok yang memakai kulit. Mesin 250 cc injeksi yang telah ditancapkan padanya itu pun bakal memungkinkan para pemiliknya bisa melesat menyantuh kecepatan sampai 100 km cuma dengan 13 detik. Kehebatan dijalanan itu telah bikin Estrella menjadi motor sport yang bukan cuma tangguh namun juga begitu artistik bersama bentuknya yang retro klasik.


Akselerasi tinggidan juga disempurnakan oleh sistem pembakaran yang perfect dengan begitu, tak butuh waktu lama untuk para pengemudinya memacu motor ini berkecepatan paling tinggi. Sistem pembakaran yang telah di punyai oleh Estrella, bukan cuma bisa mengeluarkan bahan bakar menjadi bahan yang ramah lingkungan namun pula bisa menolong mesin supaya irit pamakaian bahan bakar sebab untuk sistemnya memungkinkan supaya sisa bahan bakar lalu tak sekaligus dibuang tetapi tetap dipakai sebagian. Fitur speedometer terkini di motor ini dibentu dengan 2 lingkaran yang isinya fitur indikator kecepatan dan juga pemindahan transmisi. Ada juga tambahan lampu utama dan lampu sen pada bentuk teranyar speedometer ini dengan begitu pengendara bisa mengoperasikan motor dengan jaminan keamanan yang tinggi.


Harga Kawasaki Estrella Terbaru

Sementara itu, banderolnya Estrella adalah satu titik kekurangan yang banyak dilihat oleh penggemar motor sport di Indonesia. Banderolnya yang ada di kisaran Rp 66.100.000 sampai dengan Rp 67.800.000 telah masuk pada daftar tinggi untuk motor sekelas Estrella bersama fitur dan spesifikasi yang disuguhkan. Biarpun motor ini dibikin menjadi motor sport namun fitur dan spesifikasi yang dipegang oleh Estrella tak pas untuk berkendara di trek yang menanjak. Dengan begitu pemakaian Estrella ini pun cuma terbatas di daerah yang landai dan kurang dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk aktivitas touring sebab mayoritas medan perjalanan di Tanah Air ini bersifat menanjak. Bukan cuma alasan banderolnya, ketersediaan pusat service yang dipunya Kawasaki juga pun diantarany yang mesti anda pertimbangkan. 


Spesifikasi Kawasaki Estrella

Suspensi Depan39 mm Teleskopik
Suspensi BelakangShock ganda
Rem Depan300 mm disc
Rem Belakang160 mm drum
Ban Depan90/90-18M/C 51P
Ban Belakang110/90-17M/C 60P
Panjang x Lebar x Tinggi2,075 x 755 x 1,055 mm
Jarak Poros Roda170 mm
Berat161 kg
Kapasitas Bensin13 liter
TipePendingin udara, 4 tak tunggal
Maksimum Power18 PS / 7,500 rpm
Torsi Maksimum18 Nm / 5,500 rpm
KarburatorInjeksi dia.32 mm x 1 Mikuni
Diameter x Langkah66.0 x 73.0 mm
Volume Silinder250 cc
Valve SystemSOHC 2 katup
Sistem Bahan BakarInjeksi
Sistem PengapianDigital
Sistem PendinginanUdara
Perbandingan Kompresi9.0:1