Sunday, January 29, 2017

Harga Honda Vario Techno Februari - Maret 2017

Harga Honda Vario Techno 2017 ,- Honda selalu mengelurkan Motor Matic yang keren-keren, baik dar design body hingga teknologi msin yang sangat wajib di acungi jempol. Honda Vario salah satu produk matic beraura sporty ini sudah terjun kejalanan indonesia sejak beberapa tahun silam. Salah stunya Honda Vario Techno 125 yang di luncurkan pada tahun 2012 tepatnya tanggal 5 maret 2012 ini selalu mendapatkan perhatian lebih dari penikmatnya di tanah air. Dilengkapi dengan mesin ESP membuat mesin tangguh dan ramah lingkungan. Dengan sistem Injection menambah kesan irit, anda tahu?? Dengan menggunakan Honda Vario Techno 125, hanya di butuhkan satu liter bahan bakar untuk menempuk jarak 52 Kilometer. Dengan kondisi jalan indonesia yang naik dan turun maka Honda Vario sangat bersahabat baik tenaga maupun ke iritannya. Seperti yang di katakan Agnes Monica pada iklan Vario techno “Lebih dari Irit”, menunjukkan bahwa tingkat keiritan matic di kelasnya.
Harga Honda Vario Techno 2017

Honda Vario Techno memiliki dua jenis warna untuk memuaskan mata dan gaya penggemarnya, warna nya adalah Glazy White Red yang memberi kesan berani, Lunar Red semakin memberi kesan sangar pemiliknya, Sonic White Blue semakin memberikan kesan retro stylish, Swift White Silver yang semakin memberikan kesan aduhai untuk anda, Titanium Black memberikan kesan laki-laki sejati dan petarung jalanan yang ampuh. Dan Harga Motor Honda Vario juga tidak terlalau mahal.

Sedangkan pada jenis atau type mesin Honda Vario Techno 125 ada dua jenis yaitu Honda Vario Techno 125 CBS dan Honda Vario Techno 125 CBS ISS. Keduanya hanya sedikit perbedaan, namun di Vario Techno 125 CBS ISS memiliki semua kelengkapan antara CBS dan ISS.
Harga Honda Vario Terbaru

Honda Vario memiliki banyak kelebihan yang memudahkan penggunaan, hal itu karena banyak sekali fitur berguna d dalam Merk ini. Antara lainnya fitur Honda vario techno adalah dengan  mesin esp atau penendali dan efesiansi bahan bakar agar irit bahan bakar, lalu bagasi yang luas mampu menyimpan helm di dalamnya sehingga menghindari aksi pencurian helm pengguna. Honda Vario juga menggunakan acg starter fungsinya untuk memuluskan starter dan siap melaju, juga tangki mesin lebih besar sehingga muat 5,5 liter, meggunakan sistem Fuel Injection dan banyak lagi yang lainnya yang semakin mempermudah kegiatan berkendara.

Harga Motor Honda Vario Terbaru 2017

Harga Motor Honda Vario Terbaru di tahun ini tidak jauh berbeda dengan akhir tahun lalu, jika berubah hanya sedikit tergantung ketentan PT Honda itu sendiri. Berikut harga terbaru Honda Vario yang di dapat dari Dealer Resmi Honda untuk anda : 
Tipe Motor Honda Vario TechnoHarga
Vario Techno 125 PGM-FI15.550.000
Vario Techno 125 PGM-FI CBS16.450.000
Vario Techno 125 STD15.550.000
Vario Techno NCBS15.400.000
Vario Techno 125 CBS ISS16.450.000

Demkianlah informasi mengenai Harga Motor Honda Vario Terbaru yang kami dapatkan dari dealer resmi honda. Pastikan anda selalu mendapatkan informasi harga terbaru dari update situs kami. Selalu kunjungi situs kami. Salam Otomotif!