Wednesday, January 25, 2017

Review Harga Yamaha Vino Classic 2017

Harga Yamaha Vino Classic ,- Produk terkini dari pabrik Yamaha ini adalah skutik (skuter matic) yang datang bersama gaya bodi klasik bagaikan vespa. Bukan Cuma itu, Yamaha Vino Classic ini digadang gadang merupakan skutik keluaran Yamaha Eropa yang dengan sengaja diperuntukan bagi para konsumen yang menghendaki suatu motor bersama gayanya yang klasik bercirikan retro dan ramah pada lingkungan. Bukan Cuma itu pula pada penampakannya ini pun tertanam fitur-fitur atapun sejumlah aksesoris motor yang dinilai unik dan cukup nyentrik. Pasti, bersama gaya bentuknya yang nyentrik itu maka bakal bikin skuter matic ini memegang gaya yang unik, yang tak sama dari skutik yang lain. Oleh karena itu, tak heran kalau Yamaha Vino Classic ini bakal menjadi satu diantara produk garapan Yamaha yang memang disenangi oleh para konsumen global.

Kalau dipersoalkan terkait dengan apa saja sisi yang disodorkannya yang menarik, past sisi keunggulan dari spesifikasi dari Yamaha Vino Classic ini bakal menjawabnya. Sebab, motor ini telah dikasih dengan deretan keunggulan dari sejumlah sisinya, baik bentuk, dapur pacunya dan juga hingga di fitur-fitur yang ditancapkannya. Dari sektor luarnya saja telah terlihat begitu jelas kalau Yamaha Vino Classic ini memegang gaya bodi yang sederhana dan minimalis, berdesain klasik yang kian menguatkan gayanya yang berciri motor retro. Lebih lagi, ada juga yang menilai kalu skuter matic ini mempunyai gaya yang serupa Vespa. Bukan Cuma itu, walaupun kecepatan larinya ini dinilai cukup rendah sebab Cuma mengangkut mesin 49cc tetapi untuk teknologinya pun tak dapat dinilai remeh sebab telah disempurnakan bersama teknologi mesin Single Over Head Camshaft (SOHC) dan teknologi Fuel Injection yang bisa kasih perfoma tangguh. Selain itu, juga mempunyai deretan fitur simple tetapi lumayan efektif dalam menopang keselamatan atau kenyamanan para pemakainya. Lalu, apa saja ya keunggulannya?.
Review Harga Yamaha Vino Classic dan Spesifikasi 2017


Skuter Matic Premium dengan Desain Minimalis Khas Motor Klasik

Datang dengan membawa nama “Classic” pastinya tak lagi pertanyakan dalam soal desainnya. Sebagaimana yang bisa di telanjangi dari sektor bodinya itu, dimulai dari depannya yang sangat nyentrik bersama bentuk dari headlamp membulat berkombinasi bersama dua buah sein yang bertengger di kanan dan kirinya. Selain itu disempurnakan pula dengan adanya spion yang berbentuk jadul yang bakal kian mempertontonan kesan retronya. Lalu di sektor tengahnya, motor ini pun telah dikasih dek atau pijakan kaki yang lumayan luas dan enak, dengan begitu bakal bikin kaki para pemakainya dapat bergerak bebas. Bukan Cuma itu saja, Yamaha Vino Classic ini pun ada jok yang enak di duduki, yang mana bakal bikin posisi duduk kian nyaman. Dan diadakan sebuah bagasi luas multifungsi dan tangki yang muat 1.2 gallon. Lalu, berpindah ke belakangnya, dapat ditelanjangi bentuk dari stop lamp yang serupa dengan bentuk Vespa jaman dulu, hal itu telah bikin spesifikasi yang dibawanya sangat menggoda.

Speedometer
Instrumen Indikator Berdesain Simple Namun Tetap Informatif

Menyoal ke review seterusnya, yakni dari sektor panel indikatornya, terlihat dipasangkan yang simple dan klasik bersama bentuk membulat bagaikan motor jadul. Bukan Cuma itu, panel yang bakal dipakaikan itu pun memercayakan panel analog yang telah diniliai menambah kuat kesan retro klasiknya. Tetapi, walaupun terlihat jadul, di panel ini tentunya menyajikan info yang begitu informatif. Sebab, di panel analog ini bakal menyuguhan penampilan speedometer with, indikator sein, high-beam and low oil indicator lights. Bukan Cuma itu, juga bakal disajikan indikator BBM yang begitu jelas. Dengan demikian, bersama panel indikator yang diangkut di Vino Classic ini pasti bakal menambah gampang para pemakainya untuk mengetahui dan mengenali keadaa motornya.

Dimensi
Dimensi Mungil dan Minimalis Sehingga Mudah Dikendarai Oleh Siapa Saja

Dengan bermodel klasik, sepertinya memang mengangkut dimensi yang bisa dinilai minimalis dan terlihat rada mungil. Tetapi walaupun dari bodinya yang terlihat mungil itu tak bakal di bikin sembarangan. Sebab telah dikabarkan bakal memercayakan pada step-through steel-tube frame design yang populer begitu tangguh dan enteng. Bukan Cuma itu, kemungilannya ini pun tidak bisa dilepaskan kaitannya dari dimensinya yakni 1666 x  629 x  1005 mm dan telah punyai jarak sumbu roda 45.7 mm. Bersama dimensi itu maka skuter matic ini pun bakal gampang untuk ditungganginya. Disamping lagi, untuk beratnya sendiri adalah 81 Kg, yang mana hal ini adalah yang lumayan enteng dari sisi beratnya itu. Lalu para pemakainya, biarpun tidak mempunyai pstur yang tinggi namun masih dapat tentunya untuk menungganginya, sebab bukan Cuma punya jo 713 mm yang diangga tidak begitu tinggi, dan juga ground clearance mempunyai ukurannya 83 mm yang bakal dirasa sangat pas kalau Cuma dipakai untuk bermanuver di jalanan aspal perkotaan.

Suspensi
Suspensi Kokoh Siap Berikan Kenyamanan Saat Perjalanan

Untuk bentuk dari luarannya ramping, spesifikasi Yamaha Vino Classic pastinya gampang untuk di kontrol. Selain itu, agar bisa meningkatkan stabilitas berkendara para pemakainya, sudah ditanamkan dengan support suspensi berkualitas khas matic Yamaha. Di sektor ini, bakal mengangkur jenis Teleskopik fork 2.3 –in Travel yang diterapkan di depan. Sedangkan itu, Single Shock 2.1-in Travel siap menunjang berat di bagian belakangnya. Oleh sebab itu, bersama datangnya 2 suspensi ini, tentunya bakal kasih kenyamanan ditunggangi. Berpindah ke sektor kaki-kaki, skutik ini masih pakai piranti ban dengan ukuran 90/90-10 pada bagian depan dan untuk ban belakangnya bakal mengunggulkan ban uurannya yang sama, yaitu 90/90-10 yang seluruhnya itu menyelimuti velg palang atau cast wheel. Untuk sistem pengereman, juga telah di support dengan sistem pengereman jenis drum/tromol yang berukuran 110 mm pada bagian depan dan belakangnya yang siap kasih kegampangan kepada pemakainya dalam mengontrol laju motor matic ini. Tetapi, sayangnya spesifikasinya yang ada di bagian pengeremannya masih tidak menjagokan rem ABS.

Mesin
Dibekali Mesin Tangguh Tipe SOHC Berkapasitas 49cc

Sektor mesin ini mempunyai diferensiasi yang begitu mencolok bersama sejumlah varian skuter matic lainnya. Sebab, pada bagian yang satu ini, generasi Vino ini betul betul telah mengangkut perubahan yang lumayan signifikan sebab Cuma bakal mengangkut mesin 50 cc saja. Dengan begitu, kehebatan larinya itu tak bakal secepat yang di harapkan. Tetapi, walaupun demikian untuk type mesin yang dijagokannya itu bisa dinilai lumayan tangguh dan tidak dapat diremehkan. Sebab telah mengangkut mesin 4 tak bersama 1 silinder yang disupport sistem teknologi SOHC 3 katup yang mana bakal terus terusan mendatangkan performa yang maksimal walaupun lajunya tidak sebagaimana matik pada umumnya. Namun begitu, juga telah disempurnakan oleh sistem pengapian jenis TCI (Transistor Controlled Ignition) yang bakal kasih kemulusan di proses pembakaran di  mesin motor ini. Sedangkan persoalan transmisinya, juga telah disempurnakan oleh sistem transmisi berjenis V-Belt Automatic CVT yang berkuasa untuk beroperasi baik dan sempurna saat tengah dipacu dengan kecepatan tinggi. Sepertinya, termasu yang lumayan handal walaupun tidak mempunyai tenaga secepat motor matic lain.

Fitur
Dilengkapi dengan Beragam Fitur Lengkap dan Canggih


Sebagai produk yang bisa dikatakan anyar, fitur fitur yang ada padanya pun bisa dikatakan canggih. Sebab dipasangnya spion yang mempunyai model kaca membulat dan mempunyai gagangnya yang lumayan panjang. Sedangkan itu, panel spedometer yang dipakainya pun lumayan sederhana tetapi jug lumayan informatif dan bisa kasih informasi yang tepat pada para pengemudinya. Di sisi lain, dengan harga yang mana akan dinilai tinggi, harusnya juga diadakan dengan sistem pengereman yang tangguh di mana di depan atau belakang dengan adanya sistem pengereman berjenis rem tromol dengan diamater 110 mm. Bukan Cuma itu, untuk tingkatkan kenyamanan, juga semakin disempurnakan dengan jok/tempat duduk yang empuk.

Spesifikasi Yamaha Vino Classic

Mesin
  • Tipe Mesin : liquid-cooled 4-stroke SOHC single; 3 valves
  • Pemindahan : 49cc
  • Diameter x Langkah : 38.0mm x 43.6mm
  • Perbandingan Kompresi : 12.0 : 1
  • Daya Maksimum : –
  • Torsi Maksimum :-
  • Sistem Strarter : Electric Starter
  • Lubrication system : Dry sump
  • Sistem Bahan bakar : Fuel Injection
  • Transmisi : V-Belt Automatic CVT
Dimensi
  • Panjang total : 65.6 in
  • Lebar total : 24.8 in
  • tinggi total : 39.6 in
  • Berat basah : 179 lb
  • Jarak Sumbu Roda : 45.7 in
  • Rake (Castor Angle) : n/a
  • Trail : n/a
  • Fuel Economy : 127 mpg
  • Tinggi tempat duduk : 28.1 in
  • Kapasitas tangki BBM : 1.2 gal
Rangka
  • Tipe Rangka : Underbone
  • Suspensi Depan : Telescopic fork
  • Front travel berukuran : 2.3-in
  • Suspensi Belakang : Single shock
  • Real travel berukuran : 2.1-in
  • Ban Depan : 90/90-10
  • Ban Belakang : 90/90-10
  • Rem Depan : 110mm drum
  • Rem Belakang : 110mm drum
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)

Daftar Harga Yamaha Vino Classic

Harga Yamaha Vino Classic Baru
  • $2,299
Harga Yamaha Vino Classic Bekas
Harga Yamaha Vino Classic Terbaru
  • Terbaru : Daftar Harga Motor Yamaha