Saturday, January 14, 2017

Harga Yamaha Xeon RC Moto GP 2019

Harga Yamaha Xeon RC Moto GP ,- Perubahan dunia otomotif yang tidak pernah lama bikin semua produsen otomotif tidak pernah berhenti buat berinovasi dalam membuat product teranyarnya diantaranya adalah perubahan sepeda motor di segmentasi skuter matik yang selalu berkembang dengan mempunyai permintaan pasar yang selalu bertambah. Tidak ingin menyia-nyiakan kejadian itu satu diantara produsen motor asal negeri Sakura dengan simbol kebanggaan garputala selalu membuat product skuter matik teranyarnya. Product itu diantaranya adalah Yamaha Xeon RC yang sedianya telah launching mulai sejak th. 2013 silam. Serta terhitung pada awal th. 2015 silam YIMM kasih kesegaran bersama liver warna anyar. Baiklah gan serta sis tetaplah simak penjelasan tentang Yamaha Xeon RC di bawah ini ya! 

Desain 
Tampak Makin Sporty Jagoan Juara! 


Design dari spesifikasi matic ini,saat ini beralih semakin sporty serta fashionable. Dengan dikasihnya 3 varian warna baru yaitu Storm Black, Velocity White, serta Lumire Blue yang menggenggam bahasan “Burning The Racer Heart”  yang bakal kian mengukuhkan kesan sporty, berwarna serta kencang pada motor Yamaha ini. Sedang buat desainnya tampak bodinya ini menggenggam rancangan yang sedikit tidak sama dengan skutik yang lain dari brand ini. Lekukan bodi pada segi depan, samping sampai belakang yang halus bikin skutik ini tampak menawan. Buat joknya yang mempunyai ukuran begitu luas bikin nyaman tatkala di tunggangi. Bahkan juga dashboard sisi bawah buat pijakannya ini juga memiliki ukuran rada luas hingga bikin bertambah kerasan serta enak buat mengadakan perjalanan jarak jauh sekalipun.
Harga Yamaha Xeon RC Moto GP 2017

Speedometer 
Headlamp serta Stoplamp Di inspirasi oleh Jet Plane 

Adapun buat sisi depan dari motor ini telah dikasih headlamp yang berpadu dengan sein yang mempunyai bentuk meruncing yang mana memperoleh inspirasi dari pesawat tempur bikin system aerodinamis skutik ini bakal begitu bisa dirasakan. Bersama reflektor berkwalitas yang ditancapkan di spesifikasinya ini, pastinya bakal pancarkan cahaya  yang jelas hingga memberi kenyaman dalam berkendara pada keadaan gelap atau malam hari. Lantas juga di bagian belakang dari matic ini telah ada stoplamp jadi satu dengan sein itu mempunyai ide dari sisi belakang pesawat jet bakal bikin skutik ini tampak makin futuristik, sporty dan membuahkan pancaran sinar stoplamp yang makin jelas. 

Design sisi speedometer darinya tampak kalau berwujud bagai pentagon. Dengan sebagian panel yang terpisah dari satu dengan yang lainnya bikin dashboard speedometer skutik Yamaha ini tampak keren, informatif, futuristik serta gampang dipahami. Panel tanda pada spesifikasi Yamaha Xeon RC itu antaranya sisi indikator trip kecepatan yang menyatu dengan trip mtr. dan tanda bahan bakar. Sedang buat tanda lampu paling utama, sein serta mesin mempunyai tempat terpisah yang tepatnya ada di samping tanda kecepatan matac ini. Dengan mempunyai back light berwarna biru, jadi makin memberi kesan futuristik serta gampang di baca. 

Suspensi 
Kaki-Kaki Tangguh 

Di bagian bawah dari spesifikasinya ini menggenggam kaki-kaki yang bisa tergolong tangguh dan handal buat jalanan perkotaan. Dengan dikasih oleh rangka yang bertipekan underbone yang disatukan dengan suspensi teleskopik di bagian depannya dan type suspensi tunggal dengan unit swing arm bikin handling dari skutik ini merasa mengagumkan lantaran berkuasa untuk bermanuver dengan lincah dan tangguh. Bersama ban yang menggenggam ukuran 70/90 pada segi depan serta 90/80 pada segi belakang yang menggenggam velg berukurannya adalah 14 inci bikin pijakan Yamaha Xeon RC ini kian stabil dan handal tatkala melesat dalam keadaan apa pun. Buat pengereman, Yamaha Xeon RC ini memakai type piringan cakram pada segi depan ban serta type tromol di bagian belakangnya di rasa layak baik buat kurangi atau hentikan laju kendaraan. 

Dimensi Handal 
Usai itu buat dimensi dari spesifikasi matik in termasuk ramping serta tidaklah begitu gede. Menggenggam ukuran dimensi 1855 mm x 700 mm x 1070 mm bersama bobot isi cuma 101 kg bikin skutik Yamaha ini termasuk cocok sampai enteng buat dioperasikannya atau di ajak bermanuver di jalanan padat. Agar kekuasaan tangki bahan bakar Yamaha Xeon RC berkuasa menyimpan 3. 8 liter di rasa layak banyak untuk temani perjalanan jarak jauh lantaran skutik ini telah menerapkan tehnologi YMJET FI yang membuahkan konsumsi bahan bakar kian irit 20 persen di banding angkatan terlebih dulu yang menerapkan tehnologi konvensional (karburator). Sedang buat kemampuan penyimpanan bagasi di bawah jok di rasa juga layak luas lantaran Yamaha Xeon RC bisa menaruh helm half face dan sederet barang pribadi supaya bisa mensupport kesibukan harian ingindara. 

Mesin
Dapur Pacu Mantap dan Irit

Nah waktunya untuk mengulas terkait dengan dapur pacu dari spesifikasi matik ini, yang mana hal ini adalah komponen terpenting untuk mendatangkan powernya. Dikasih dengan mesin 4 langkah, SOHC 2 valve bersilinderkan tunggal 124,86 cc untuk kapasitasnya yang bakal bikin skutik ini cukup bertenaga yaitu berkuasa untuk mendatangkan daya maksimum hingga 11,4 PS pada 9000 RPM dengan torsi maksimum menyentuh 10.4 Nm pada 6500 RPM dirasa membuahkan tarikan dan kecepatan yang begitu oke punya untuk matik ini. Tenaga itu pun di transferkan lewat transmisi otomatis yang jenisnya adalah V-Belt Matic yang menjadi penggerak skutik ini. Sementara untuk sistem pemasokan bahan bahan bakarnya yang telah mengaplikasikan YMJET-FI membuahkan konsumsi bahan bakar yang begitu hemat. Tercatat untuk mode berkendara paling “Eco Riding” dapat menembus angka 95 km per liternya. Sementara rata-rata konsumsi bahan bakarnya ini pun dapat menyentuh 65 km per liter bahan bakarnya.

Fitur
Fitur Lengkap yang Mantap

Usai membahas terkait dengan dapur pacunya, seterusnya sangat cocok sekali menyoal terkait dengan fitur lengkap yang mantap dari matik ini. Pertama yaitu fitur yang begitu di andalakan dari sisi desain yaitu bagian depan ditanamkan dengan Aerodinamic Cover Design yang mana idenya adalah dari desain pesawat tempur dan menggenggam sistem auto head-light on. Seterusnya adalah Sporty Striping & Dynamic Color yang kasih warna Yamaha Xeon RC ini kian trendy dan tampil tegas. Seterusnya After-Burner Jet Tail Lamp yang kasih penerangan stop lamp kian terang dan kasih tampilan kian futuristik dan sporty. Dan Sporty Casting Wheel & Colored Pin Stripe pada Yamaha Xeon RC yang kasih penampilan sporty sebab menggenggam warna kombinasi list velg yang tegas.

Untuk sistem keamananpun, telah diadakan dengan fitur Smart Lock System yang bakal kasih pengereman yang simpel dan aman tatkala dipakai di trek menanjak atau menurun. Seterusnya ada Fitur Integrated Key Shutter yang kasih keamanan kunci dan kegampangan untuk open bagasi atau jok Matik ini. Ditambah lagi fitur Smart Stand Switch di Yamaha Xeon RC juga bakal kasih sistem keamanan berkendara sebab kalau standar samping dalam kondisi menyangga maka mesin tak bisa dihidupkan. Terdapat pula fitur Sporty Mufller idenya adalah dari Yamaha T-Max  yang powerfull menggenggam cover proteksi dengan begitu boncenger bakal kian aman kalau tak sengaja sentuh knalpot. Dan yang paling akhir yakni fitur andalan mesinnya yang menerapkan DiASil Cylinder & Forged Piston adalah teknologi juara, awet dan ringan sebab bisa mengurangi gesekan mesin dan bisa tingkatkan tenaga.

Harga Motor Yamaha Xeon RC Baru; - Rp. 15.500.000



Harga Yamaha Xeon Rc Moto Gp Edition - Rp. 15.800.000

DIMENSI
P X L X T 1.855 mm X 700 mm X 1.070 mm
JARAK SUMBU RODA 1.265 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH 135 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK 760 mm
BERAT ISI 101 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN 3,8 liter
MESIN
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Cairan
JUMLAH / POSISI SILINDER Silinder Tunggal / Mendatar
VOLUME SILINDER 124.86 cc
DIAMETER X LANGKAH 52.4 X 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10,94 : 1
DAYA MAKSIMUM 11,4 PS (8,4 kW) / 9.000 rpm
TORSI MAKSIMUM 10,4 N.m (1,06 kgf) / 6.500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter dan Kick Starter
SISTEM PELUMASAN Basah
KAPASITAS OLI MESIN Total 0,9 Liter / Perawatan Berkala : 0,8 Liter
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection System (YMJET-FI)
TIPE KOPLING Kering, Kopling Sentrifugal
TIPE TRANSMISI V-belt Otomatis
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI Otomatis
RANGKA
TIPE RANGKA BAJA UNDERBOON
SUSPENSI DEPAN TELESKOPIK
SUSPENSI BELAKANG UNIT SWING, SUSPENSI TUNGGAL
BAN DEPAN 70/90 – 14M/C 34P
BAN BELAKANG 90/80 – 14M/C 49P
REM DEPAN CAKRAM
REM BELAKANG TROMOL
KELISTRIKAN
SISTEM PENGAPIAN TCI (TRANSISTOR CONTROL IGNITION)
BATTERY YTZ5S
TIPE BUSI CR7E/NGK

New comments are not allowed.