Wednesday, February 1, 2017

Harga Yamaha NMAX Februari - Maret 2017

Harga Yamaha NMAX ,- Yamaha NMAX terbaru merupakan produk global ke 2 yang telah di bikin oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) usai Yamaha YZF R25. NMAX telah dikasih degan sejumlah fitur yang kian canggih yang diantaranya adalah Blue Core, ABS (Anti-Lock Brake System) dan VVA (Variable Valve Actuation). Walaupun telah dikasih dengan taburan fitur ternyata tidak bikin banderolnya itu melambung tinggi, sebab matik ini telah di buat langsung di Indonesia. Lebih jauh, sebagaimana kabar yang tersiat itu, bakal jauh kian murah daripada PCX 150. Untuk lebih baik mengenalnya, mari kita simak ulasan berikut ini.

Harga Yamaha NMAX
Desain
Desain Skutik Premium Modern Full Sporty
Matik yang satu ini dari sisi luarnya terlihat premium. Dengan mempunyai sejumlah bagian yang tampaknya tak menyatu sebab mempunyai warna yang tak sama di bagian bodi samping bersama bodi samping bagian bawah, ini bikin ia pun terlihat futuristik dan modern. Adanya emblem di sisinya yang belangan juga telah kasih sebuah identitas kalau skutik ini mempunyai performa yang maksimal. kemudian di sektor depannya ini yang mempunyai bentuk fairing khas skutik moge tentunya bakal bikin ia terlihat begitu gagah.

Terutama di visor sektor depannya yang mempunyai ukurannya yang gede yang bakal bisa menampilkan aura full sporty di matik premium ini. sementara itu, untuk jok nya pun tampak begitu luas dan tentunya enak di duduki, yang mana hal ini bakal kasih rasa nyaman yang lebih baik.  pada joknya memiliki ukuran yang sangat luas dan empuk akan kasih rasa nyaman tatkala mengemudikannya. Di support dengan tempat pijaknya yang telah di desain bagaikan moge layaknya HD (Harley Davidson) yang bakal bikin para pengemudinya menjadi betah dan nyaman untuk merampungkan perjalanan yang jauh sekalipun. Seterusnya untuk stangnya ini nampaknya adalah berjenis Cruiser yang mempunyai ketinggian pas yang bakal bikin nyaman pengendara untuk menunggangi skutik premium yang gambot ini.

Spesifikasi Yamaha NMAX

Mesin
  • Tipe Mesin :Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
  • Jumlah/Posisi silinder : Single Silinder
  • Diameter x Langkah : 58,00 mm X 58,7 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10,5:1
  • Daya : 11,1 kw/8000 rpm
  • Torsi :14,4 Nm/6000 rpm
  • Strarter : Electric
  • Sistem Pelumasan : Basah
  • Kapasitas oli mesin :1,00 L : Berkala=0,90 L
  • Sistem Pembakaran : (Fuel Injection System)
  • Tipe Kopling : Kering, Centrifugal automatic
  • Pengoperasian transmisi : V-Belt Automatic
Dimensi
  • PxLxT : 1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
  • Berat : 127 kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1.2350 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 135 mm
  • Tinggi tempat duduk : 765 mm
  • Kapasitas tangki : 4,8 liter
Rangka
  • Tipe Rangka : Underbone
  • Suspensi Depan : Teleskopik
  • Suspensi Belakang : Unti Swing
  • Ban Depan : 110/70 – 13M/C 48P
  • Ban Belakang : 130/70 – 13M/C 63P
  • Rem Depan : Single disc brake (ABS)
  • Rem Belakang : Single disc brake (ABS)
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
  • Battery : YT27V
  • Tipe Busi : NGK CPR8EA-9

Desain Lampu yang Futuristik dan Modern
Seterusnya untuk bentuk lampunya tampak begitu futuristik dan modern di seluruh sisinya. Berawal dari sisi depan yang mempunyai bentuk headlamp yang ukurannya besar yang tampak bagaikan headlamp sport Kawasaki Ninja lawas, hal ini tentunya bakal bikin matik ini tampak semakin menggoda. Namun begitu, agak disayangkan sekali sebab belum diketahui untuk jenis lampunya ini, diperkirakan yang diterapkan itu berjenis LED yang mana bakal kasih penerangan yang baik dan maksimal pada saat berkendara malam hari. Sedangkan ketika melihat ke bagian bawah, maka bakal menemukan 2 buah sein yang menyatu bersama fairing sisinya yang bikin matik yang satu ini pun bertambah sporty dan futuristik. Kemudian dibelakang, begitu besar khas skutik moge yang sporty dan menggoda, dimana ada stoplamp dan sein yang bergabung membuahkan pancaran sinar yang terang sebab telah memakai LED dengan begitu bakal kasih penandaan yang juga tak kalah baiknya.

Speedometer
Panel Spedometer Lengkap yang Modern
Kini kita bakal membicarakan spedometernya dari NMAX ini, yaitu yang ada di depan stangnya. Mempunyai bentuk yang tidak begitu besar, sepertinya hal ini yang bikin ia pun rada kurang proporsional. Namun kesan itu pun masih bisa ditutup oleh desain spedometer yang FULL LCD bersama sejumlah panel yang komplit dan berisi tombol fitur yang bisa dinyalakan kapanpun. Panel itu seperti halnya penunjuk jam, indikator kecepatan, indikator trip meter, indikator bahan bakar, indikator lampu utama, indikator lampu sein dan indikator mesin. Dengan sejumlah panel itu pun dinilai telah lumayan baik untuk dapat mengetahui keadaan Yamaha NMAX ketika anda pakai.

Dimensi
Dimensi Besar Khas Skutik Moge yang Tangguh
Sementara itu, untuk dimensinya ini, tampak tangguh dan handal daripada rivalnya, Honda PCX 150. Memegang dimensi yang bertambah besar daripada dengan PCX 150 yakni 1966 x 740 x 1115 mm nampaknya tak bikin motor matik ini membuahkan berat yang gede sebab Cuma memegang bobot sekitar 127 kg. Bersama dimensinya itu pun bikin Yamaha NMAX bertambah mantap untuk ditunggangi merampungkan jarak yanga jauh. Terutama dengan beratanya yang lebih enteng 3 kg dari PCX 150 tentunya bakal bikin ia pun bertambah responsif. Kemudian pada kapasitas tangkinya ini bisa muat 6.8 liter daripada PCX yang Cuma bisa muat 5.9 liter, hal itu tentunya telah bikin NMAX unggul untuk bisa mengerjakan perjalanan jauh. Sebab dengan mengisinya secara penuh bisa menyelesaika perjalanannya lebih jauh. Sementara itu, untuk muatan bagasinya belum diketahui dengan pasti. Namun di kira kira dengan dimensi yang lebih besar pun bakal kasih kapasitas bagasi yang lebih besar dengan demikian bakal kasih keleluasaan para pemakainya untuk menaruh apappun dengan aman dan nyaman.

Suspensi
Kaki-Kaki Lebih Besar dan Tangguh
Sementara itu, untuk kaki kakinya pun berukurannya lebih besar daripada rivalnya, seperti dari basis rangka yang dipakainya yaitu berjeniskan underbone yang tentunya bakal membuahkan frame yang lebih enteng daripada backbone yang diangut PCX 150 dengan demikian bakal kasih performa yang stabil dan responsif. Adapun untuk kaki-kakinya ini, yang mempunyai ukuran bertambah besar dan bertambah lebar yakni 110/70 di sektor depan dan 130/70 bersama velg berukuran 13 inci yang bakal bikin matik ini bertambah stabil untuk bisa melaju di seluruh medan lintasan. Tetapi ukuran velg yang nampaknya sedikit ‘nyleneh’ sebab tidak sama dengan matik yang biasanya yang mempunyai ukuran 14 inci nampakanya bakal bikin kesukaran para pemakainya dalam mengganti ban skutik premium ini. Sementara untuk suspensi Yamaha NMAX pun juga bertambah tangguh daripada dengan produk rivalnya sebab telah memakai jenis teleskopik pada sektor depan dan unit swing pada sektor belakang yang bakal bikin skutik ini mendatangkan performa handling yang begitu mumpuni untuk bermanuver. Bukan cuma itu, untuk bagian pengereman yang terdapat di NMAX pun bertambah unggul sebab sudah menerapkan jenis single disc brake di kedua rodanya yang tidak sama dengan PCX yang masih memakai tipe tromol di sektor roda belakangnya. Terutama dengan fitur pengereman kelas wahid yaitu ABS yang tentunya hal ini bakal bikini a bertambah aman dan nyaman dalam mengerjakan pengereman seketika.

Mesin
Dapur Pacu Lebih Powerfull dan Handal
Memakai mesin 4 Stroke (SOHC) bersama kubikasi rada lebih besar yakni 155 cc dab rasio kompresi pembakaran 10.5:1 telah bikin matik yang satu ini bisa mendatangkan power yang lebih besar dari produk rivalnya itu. Mesin berkapasitas itu membuahkan tenaga maksimal yang bisa sampai 14.8 Hp pada 8.000 RPM bersama torsi maksimal yang menyentuh 14.4 Nm di 6.000 RPM bikin ia bisa melaju lebih cepat. Terutama disebabkan oleh beratnya yang yang telah disebutkan itu, bakal mendatangkan PWR (Power to Weight Ratio) yang bertambah gede dan juga unggul yaitu 0.0874 kW/Kg daripada PCX 150. Power itu pun di salur via transmisi otomatis yang jenisnya itu adalah V-Belt yang mendatangkan akselerasi yang maksimal. Bersama adanya teknologi Blue Core paling anyar andalan Yamaha, tentunya bakal mendatangkan performa responsif dan hemat bahan bakar.

Fitur
Fitur ABS Memberikan Kenyamanan Berkendara
Sedangkan untuk fitur fiturnya yang ada padanya itu pun telah canggih dan modern, hal itu telah bikin matik yang satu ini pun bakal bertambah disenangi. Diantaranya adalah adanya fitur pengereman kelas wahid yaitu ABS (Anti-Lock Brake System) yang ditancapkan di remnya yang bakal bikin para pengemudinya itu kian terjamin keselamatannya kalau mengerjakan pengereman dengan seketika . kemudian adapula VVA(Variable Valve Actuation) yang mana hal ini adalah hasil kerja sama dari sebuah produsen mobil asal Jepang yang sangat terkenal yakni Toyota Motor Corporation. Teknologi yang ada pada matik ini pun bagaikan teknologi mesin VVT-i yang bisa dijumpai di banyak mobil yang ada, di mana bersama teknologi ini maka telah dijamin bakal mendatangkan mesin yang bertambah efisien, berpower, ramah lingkungan dan irit BBM. Terutama dengan adanya fitur itu yang di sempurnakan oleh teknologi Blue Core paling anyar bakal bikin berkendara bertambah nyaman, aman dan asyik.

Seterusnya dikasih pun frame yang diklaim begitu enteng dan tangguh dengan begitu bakal mendatangkan performa handling yang bertambah responsif, sporty dan handal. Bukan Cuma itu, NMAX pun ini telah diklaim juga mempunyai  fitur spedometer yang bertambah komplit dan unggul sebab mempunyai fitur MID yang bisa begitu berguna. Dengan memakai velg 13 inci yang dirangcang khusus pun bakal kasih para pengentrolan yang alami dan sporty. Gayanya yang unik pun akan kasih kesan moge skutik yang mempunyai DNA/Gen MAX Series, sebagaiman TMAX, XMAX, dan Majesty.

Harga Yamaha NMAX (Update)

Yamaha NMAX ABS
  • Baru : Rp. 27.400.000,-
  • Bekas :
Yamaha NMAX Non-ABS
  • Baru : Rp. 24,000,000,-
  • Bekas :
Harga Yamaha NMAX Terbaru
  • Daftar Harga Motor Yamaha
Note :
  • Harga Yamaha NMAX  diatas merupakan OTR jakarta
  • Harga Yamaha NMAX  sewaktu waktu dapat berubah
  • Berbeda daerah, kemungkinan akan ada selisih harga


Harga Yamaha NMAX
Mempunyai perbandingan yang lumayan jauh bila dibandingan dengan PCX 150. Sepadan dengan taburan keunggulan yang telah dikasihnya, tentunya mempunyai banderol yang premium tetapi tak setinggi dari para rivalnya. Dari informasi yang bisa di dapatkan untuk banderolnya ini adalah Rp 27.400.000,- untuk versi ABS-nya. Sementara itun untuk banderol Non ABS dipasarkan lebih murah yakni Rp 24.000.000,-. Tetapi yang perlu di ingat adalah banderol yang telah dikasih ini adalah On The Road untuk wilayah DKI Jakarta. 

New comments are not allowed.