Thursday, February 2, 2017

Modifikasi Motor Suzuki Smash

Diantara produk yang diunggulkan dari Suzuki yaitu Suzuki Smash. Motor yang satu ini termasuk standar dan sebagaimana umumnya motor bebek lainnya, tampilannya pun terkesan biasa dan lebih mengutamakan fungsi motor itu sendiri. Beberapa hal yang mungkin bikin motor ini disenangi yaitu sebab harga motor ini relatif lebih murah jika daripada dengan motor lain yang ada di kelasnya serta ketersediaan spare part yang mudah ditemui.

Modifikasi Motor Suzuki Smash
Bagi pecinta modifikasi tentu saja ada yang kurang ketika menyaksikan motor Suzuki Smash ini masih dalam keadaan standar dan sama dengan motor lainnya. Untuk itulah, setelah sebelumnya megulas tentang modifikasi Honda Vario, maka modifikasi motor edisi kali ini akan membahas tentang modifikasi Suzuki Smash sebagai salah satu produk unggulan yang juga banyak digunakan oleh masyrakat.

Ada banyak contoh modifikasi yang bisa Anda lakukan untuk motor Suzuki Smash ini. Salah satunya adalah dengan mengganti velg standar dengan velg racing. Selain itu Anda juga bisa melakukan modifikasi pada bagian warna (air brush) agar tampilan motor Anda menjadi semakin sedap untuk dipandang.

Dengan sedikit modifikasi maka Anda sudah bisa mendapatkan motor yang unik dan berbeda dari motor lainnya. Semuanya tergantung bagaimana Anda mengembangkan kreatifitas Anda. Untuk meudahkan Anda mencari ide modifikasi motor Suzuki Smash, berikut ini koleksi beberapa foto modifikasi Suzuki Smash yang mungkin bisa membantu Anda untuk mendapatkan ide-ide brilian dalam melakukan modifikasi.

Modifikasi Motor Suzuki Smash