Thursday, February 2, 2017

Modifikasi Honda Vario

Selain Yamaha Mio, motor matic yang juga digemari oleh banyak orang adalah Honda Vario. Motor matic yang satu ini memang cukup handal, termasuk keiritan dan kebandelan mesinnya. Harganya yang cukup terjangkau membuat motor matic yang satu ini banyak diminati.

Sama halnya dengan Yamaha Mio, sebagai pecinta otomotif dan modifikasi motor maka tak lengkap rasanya jika kita tidak melakukan perubahan wujud pada Honda Vario. Pada dasarnya tampilan Honda Vario sudah cukup elegan dan sporty akan tetapi jika dirombak sedikit saja maka bisa menjadikannya unik diantara Honda Vario lainnya.

Modifikasi Honda Vario
Mungkin ada banyak ide yang terlintas di benak kita ketika hendak memodifikasi Honda Vario, hanya saja pastikan bahwa Anda juga memperhitungkan kenyamanan berkendara. Jangan sampai modifikasi yang Anda lakukan malah mengurangi kenyamanan berkendara.

Hal ini cukup penting mengingat fungsi utama dari motor kita adalah sebagai sarana transportasi, terkecuali jika Anda memang melakukan modifikasi dalam rangka mengikuti kontes atau perlombaan modifikasi.

Foto dan Gambar Modifikasi Motor Honda Vario
Jika Anda berencana melakukan modifikasi dengan sedikit ekstrem, mungkin foto dan gambar modifikasi dari kami bisa sedikit berguna. Berikut ini beberapa gambar modifikasi Honda Vario dari berbagai aliran modifikasi.


Baca Juga : Harga Honda Vario Techno 2017


Modifikasi Honda Vario

Baca Juga : Harga Honda Vario 125 eSP 2017


Modifikasi Honda Vario

Modifikasi Honda Vario


Itulah beberapa gambar atau foto modifikasi motor Honda Vario. Semoga Anda bisa mendapatkan ide-ide gila yang bisa digunakan untuk mempercantik lagi motor modifikasi Anda.