Thursday, February 2, 2017

Modifikasi Honda Tiger

Honda Tiger memang terkesan sangat gagah dan sangar, namun akan terlihat semakin keren dan trendi jika di lakukan modifikasi motor tiger. Honda tiger merupakan salah satu motor keluaran lama, namun keberadaan motor tiger ini hingga sekarang masih tergolong cukup eksis dan masih banyak yang menggunakan motor jenis ini karena ketangguhan dan kehandalan yang di miliki oleh tiger. Tampilan motor yang besar membuat pengguna motor ini terlihat gagah saat mengendarainya. Modifikasi motor honda tiger ini dapat di lakukan dengan berbagai cara. Seperti perubahan yang di lakukan mulai dari cat, tampilan dan penambahan beberapa aksesoris pendukung lainnya.

Modifikasi Motor Tiger

Modifikasi Honda Tiger

Selain itu, modifikasi motor ini juga dapat di lakukan agar mempunyai tampilan yang mirip dengan motor ducati. Agar honda tiger dapat memancarkan aura motor Ducati dapat di siasati dengan cara mengubah warna asli  dari motor honda tiger agar dapat mirip dengan warna dari Ducati. Selain itu, mesin dari honda tiger di ganti dan di ambilkan dari milik yamaha TZM 2000 dan untuk bagian bodi di comotkan dari miliki Cagiva mito. Tangki bahan bakar agar dapat menyerupai dengan motor Ducati di ambilkan dari milik Ducati 916 yang terkesan mantap dan ciamik. Tdak lupa kotak plain ikut di pasangkan di dalam tangki bahan bakar dan spoiler bagian depannya.

Untuk kenyamanan dan keamanan saat berkendara, lampu bagian depan mengandalkan dari milik Yamaha TZM, namun lampu sein masih mempertahankan yang asli milik dari honda tiger. Selain itu masih banyak model lainya yang dapat di terapkan dalam merombak motor honda tiger ini. Karena motor yang di vendori oleh Honda ini terkenal cukup tangguh dan hebat apalagi di dukung dengan modifikasi yang bagus dan untuk mendapatkan hasil modifikasi yang maksimal di butuhkan kesabaran dan kecermatan saat mengerjakan serta budget yang cukup. Kurang lebihnya seperti di atas informasi yang dapat di sampaikan berkaitan dengan modifikasi motor tiger. Semoga informasi ini dapat berguna dan dapat menjadi sebuah inspirasi untuk pembacanya. Cukup sekian dan terima kasih sudah berkenan untuk membaca artikel ini.