Wednesday, February 1, 2017

Harga Honda Blade 125 FI Februari - Maret 2017

Harga Honda Blade 125 FI, - Pabrikan dari negeri sakura, yaitu Honda, sampai kini telah populer menyuguhkan kendaran di tiap tiap segmen bersama inovasi terkini dan spesifikasi yang mumpuni. Diantaranya adalah Honda Blade 125 FI. Tidak sama dari pendahulunya, yang masih membawa sistem pembakaran 110 cc, motor yang satu ini malah datang dengan bentuknya yang sporty dan agresif yang pastinya bakal dipadukan bersama teknologi mesin injeksi 125 cc, hal itu bakal bikin ia pun bisa bertambah ramah lingkungan dan pastinya pula bakal bikin pemakaian bernsinnya pun bakal kian irit. Menyoalkan spesifikasinya, terlihat telah datang dengan spesifikasinya yang mumpuni serta dikasih pula taburan fitur yang tak kalah menarik. Sebab dimaksudkan agar bisa menyukseskan misi untuk menancapkan teknologi injeksi di seluruh lini garapan Honda tersebut. Bukan Cuma mengangkut teknologi tersebut, namun juga telah datang dengan bentuk luarnya yang sporty dan terlihat tajam.


Honda Blade 125 FI

Desain
Desain Lebih Sporty dan Agresif

Membicarakan pada fisiknya yang telah disuguhkan untuk para pecintanya, sebagaimana yang telah disebutkan bahwa terlihat sporty. Fisiknya ketika dilihat itu berkesan gagah dan kokoh. Seperti halnya untuk di depannya yang mana di rancang menjorok tajam bersama headlamp model paling anyar yang telah di rancang tajam dan disempurnakan pula oleh reflektor ganda. Dengan begitu bakal bisa dengan baik untuk kasih penerangan tatkala anda mengendarainya dalam kondisi gelap. Kemudian, untuk bagian sisinya pun juga menyuguhkan kesan yang sportynya yang mana disempurnakan oleh sayap sisinya yang rada gede yang berguna memproteksi kaki pengemudinya bila ada cipratan air. Sementara tatkala pindah ke belakangnya maka bakal bisa dijumpai stop lamp yang telah di rancang menyatu bersama sein bersama corak bentuk paling anyarnya dengan begitu bakal terlihat adanya kesan yang lebih sporty dan modern. Tetapi, yang paling keren adalah ketika anda memperhatikan joknya yang telah mengadakan bagasi yang muat 7,73 liter, pastinya bakal begitu siap untuk menaruh barang anda dengan leluasa. Bakal semakin menggoda, dimana untuk muatan tangkinya adalah 4 liter, yang mana hal itu pun bakal bisa tampung agak banyak.

Spesifikasi Honda Blade 125 FI

Mesin
  • Tipe Mesin : 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
  • Kapasitas Mesin : 125 cc / 124.89 cc
  • Jumlah silinder: Silinder Tunggal
  • Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
  • Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
  • Daya Maksimum : 7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm
  • Sistem Starter : Starter kaki dan elektrik
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
  • Tipe Kopling : Multiple wet Clutch with Coil Spring
  • Tipe transmisi : 4 kecepatan, rotari (N – 1 – 2 – 3 – 4 – N)
Dimensi
  • PxLxT : 1.902 x 707 x 1.103 mm
  • Berat : 106 Kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1.235 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 136,5 mm
  • Kapasitas tangki : 4.0 liter
Rangka
  • Tipe Rangka : Tulang punggung
  • Suspensi Depan : Teleskopik
  • Suspensi Belakang : Lengan ayun dengan suspensi ganda
  • Ban Depan : 70/90 – 17 M/C 38P
  • Ban Belakang : 80/90 – 17 M/C 44P
  • Rem Depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
  • Rem Belakang : Cakram hidrolik dengan piston tunggal / Tromol (Tipe S)
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : Full Transisterized
  • Battery : MF Battery, 12 V – 3 Ah
  • Tipe Busi : NGK CPR6EA-9 / ND U2DEPR9
Speedometer
Panel Meter Indikator Tampilkan Kesan Sporty dan Futuristik

Usai membicarakan fisiknya, maka kali ini kita khususkan pada spedometernya. Untuk bebek yang satu ini telah dikasih dengan pencahayaan ilumi, dibentuk begitu kekinian dan begitu informatif. Untuk panel indikatornya itu tetap yang dipakai adalah panel analog. Walaupun begitu, tak lantas mesti diartikan telah ketingalan jaman, karena masih bisa menyajikan informasi yang gampang untuk dimengerti. Sebab bebek yang satu ini telah mengangkut indikator modern bersama 3 sekat yang tak menyatu. Adapun untuk di posisi tengahnya adalah untuk data kecepatan. Sementara pada kanannya adalah untuk sistem pengoperasian gigi. Dan adapun untuk di kiri menyuguhkan informasi untuk bensin dan lampu. Apabila kita menengok ke spesifikasinya ini maka nampaknya kesan sporty dan futuristik telah ada padanya.

Desain
Desain Lebih Ramping dan RinganDimensi

Beralih dari soal spedometernya, kali ini bakal kita bicarakan dimensinya. Seperti yang telah dituliskan di awal, kalau bebek yang satu ini telah mengangkut bentuk yang lebih sporty dan atraktif. Dengan demikian, rangka yang membentuknya itu telah dibuat agar bisa seimbang. Adapun mengenai dimensinya adalah 1902 x 707 x 1103 dan telah menggenggam bobot 106 kg. Setelah mendapatkan ukuran dimensi dan bobotnya ini, maka pastinya bakal diketahui kalau anda bakal merasakannya lebih ringan dan gesit tatkala menungganginya. Terutama telah mempunyai ukuran ground clearance yang bisa dikatakan lumayan tinggi, yakni 136,5 mm yang bakal bikin bebek yang satu ini betambah lancar bila di tunggangi di medan yang tak rata.

Suspensi
Dilengkapi Suspensi Kokoh yang Nyaman

Kemudian kini kita pindah pada suspensinya, yang mana untuk motor yang sedang kita review ini telah dikasih dengan dua tipe suspensi. Adapun untuk di depannya telah dikasih dengan teleskopik. Sedangkan di belakangnya itu telah diadakan suspenssi ganda (2 shock breaker) yang bisa anda jumpai di kanan dan kirinya. Dengan demikian tak heran kalau bebek ini bakal berkuasa untuk menopang bebannya. Lebih jauh dengan dikasih oleh 2 suspensinya itu, bakal bekuasa untuk meminimalisir adanya guncangan saat melalui trek yang tak bagus. bukan Cuma itu, di sempurnakan pula oleh adanya sistem pengereman yang cukup baik, yang tak sama jenis yang ada di depan dan belakangnya. Yang mana untuk depannya adalah cakram hidrolik piston tunggal.  Selain itu, dikasih pula dengan velg racing yang mana bakal bisa tentunya untuk menyajikan kesan sporty-nya begitu jelas.

Mesin
Dapur Pacu Andalkan Mesin SOHC dan Sistem Pembakaran Fuel Injeksi

Sementara itu, untuk performannya, telah dapat di pastikan lebih baik dari pendahulunya. Sebab telah mengangkut mesinnya yang lebih bagus, yang serupa Supra X 125 FI dan bakal dikasih oleh SOHC 4 langkah bersama silinder tunggal dan mempunyai kapasitas 124,89 cc. Mesinnya itu pun bakal berkuasa untuk menyuguhkan power sampai dengan 10,1 Ps, 8.000 rpm dan juga beruasa untuk menyetnuh torsi maksimumnya adalah 9,30 Nm, 4.000 rpm. Power ini bakal di transferkan via transmisi standar 4 kecepatan rotari. Dengan begitu, tak heranlah kalau bebek ini bakal kasih performanya yang handal dan gesit. Selain itu, untuk sektor mesinnya ini pun bakal menjagokan teknologi Fuel Injeksi yang bakal bikin bebek ini bisa bertambah efisien atau irit BBM.

Fitur
Dilengkapi dengan Fitur Keamanan dan Keselamatan Canggih

Sementara itu, agar bisa tunjang kegiatan mengemudinya lebih menyenangkan, maka sejumlah fitur yang terkini telah dikasih padanya. Dan untuk fiturnya itu, diantaranya adalah adanya sistem pengereman depan dan belakang rem cakram. Rem mana bakal kasih kualitas yang bertambah optimal dengan begitu para pengemudinya bakal bisa lebih baik untuk kontrol laju dan pastinya bakal mensupport keselamatan para penunggangnya. Kemudian, bebek yang satu ini pun telah ditanamkan Auto Secure Key Shutter, yang bakal kasih sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman dengan begitu bakal bikin orang yang hendak beniat tak baik untuk membawa kabur motor anda bakal mikir mikir lagi. Selain itu, Sporty Muffler yang adalah teknologi di knalpot yang telah di rancang anyar itu telah ada padanya untuk bisa memproteksi bila kaki menyentuhnya. Tak sampai di situ, spesifikasinya ini pun bertambah semppurna dengan adanya penerangan ilumi dengan begitu bakal menyuguhkan panampakan yang bertambah modern dan futuristik.

Harga Honda Blade 125 FI

Nah, pembicaran yang paling akhir dan tentunya yang paling mesti disimak adalah mengenai banderolnya. Berapakah kiranya bebek sporty ini dilepas ? yang mesti diketahui adalah banderolnya itu bisa jadi berubah sewaktu waktu. dan untuk harganya terkini adalah 16.200.000.

Harga Honda Blade 125 FI

Harga Honda Blade 125 FI R
  • Rp 16.200.000
Harga Honda Blade 125 FI S
  • Rp 15.700.000
Harga Honda Blade 125 FI Special Racing Edition
  • Rp 16.400.000
Harga Honda Blade 125 FI Terbaru
  • Daftar Harga Motor Honda

  • Harga Honda Blade 125 FI diatas merupakan OTR Jabodetabek
  • Harga Honda Blade 125 injeksi  diatas sewaktu waktu dapat berubah
  • Berbeda daerah, kemungkinan akan ada selisih harga